Selasa, 17 November 2009

LUKA CINTA


LUKA CINTA

Oleh : Asmari

Taukah kamu….

Bila hati mencinta

Taukah kamu…

Bila rasa datang merindu

Cinta tak menentu

Gelisah jiwa meraju

Taukah kamu…

Bila hati terluka

Taukah kamu..

Bila cinta ternoda

Jiwa ini sayu hidup tak menentu

Cinta terluka…olehmu

Cinta kau beri lalu pergi

Cinta kau sukai lalu kau caci

Itu aku sedari dulu

Hanya insan biasa yang mencintaimu….cinta tak pernah memaksamu

Cinta terluka…olehmu

Cinta kau sayangi lalu kau bohongi

Sedari dulu aku hanya bisa berikan cinta untukmu

Aku tak bisa berikan sejuta benda

Taukah kamu….

Bila tak pernah tulus mencintaiku

Kepergianmu adalah kebahagiaanku

Walau cinta harus terluka

///2009




TAPAK RINDU

Oleh : Asmari

Kemanpun jalanmu

Dimanapun tempatu

Kau tak akan pernah bisa bohongi hati kecilmu

Apapun bibir yang kau ucap

Seribu dusta yang kau kata

Cinta dulu yang terhapus masih ada bekas

Cinta….yang pernah singgah

Mengapa tak mesti kau akui

Kenangan yang begitu indah

Haruskah semuanya pergi

Cinta bila sekarang kau telah berdua

Itu tak mengapa

Tapi tak harus kau tak mengenali aku

Hati yang pernah kau cintai

Cinta kau dan aku belumlah terputus

Masih ada tapak-tapak cinta antara kau dan aku

///2009

Tidak ada komentar:

Posting Komentar