Rabu, 11 November 2009

PUISI ASMARI



PUISI ASMARI....

ASMARI RANCABANGO - SUBANG


CINTAMU

Cinta.......
artikan cintammu
dengan tinta emas
atau dengan intan baiduri
karena daku....
tak akan mampu
tuk suguhkah benda walau secuil jua

Cinta.......

aku hanya ingin cintamu
yang selalu setia
............puisi asmari


DEMI SATU CINTA


Kugapai bintang
sekalipun harus merangkak
merabah di ujung terjal batu

dari duri-duri
menitih aku tertatih
pedih aku tak peduli
harapkan cinta bersamamu

Kugapai bintang
taruhkan jiwa dan raga
demi hanya untukmu
harapkan satu jiwa

kau wanita
yang ku impi yang kumau

...........puisi asmari



ANGIN CINTA


Angin cinta
merayap meraba dadaku
aku terdengar

angin cinta
dinginkan tubuhku
aku terkaku di tengah salju

angin cinta
membeku bersama cinta yang layu

Angin cinta
telanjangi tubuhku diatas awan sayu
aku terkaku dalam penantianmu

menadah rindu
menunggu cumbu rayu

angin cinta
terbangkan aku
curahkan sejuta nikmat didada


.........puisi asmari




"ciri orang yang jatuh cinta adalah cemburu"...,(asmari)

"Modal utama cinta adalah kejujuran"....,(asmari)




PADA CINTAMU


Aku bagaikan telah menemukan gadis yang kucari
dimana keadaanku sedang hancur di atas batu-batu terjal

Aku bagaikan meneguk air ditengah-tengah dahaga
disaat resah cinta merasuk jiwa

aku ada pada cintamu
merasakan kedamaian yang begitu lembut
yang tak mudah kutemukan dari gadis manapun

aku ada pada cintamu



.........puisi asmari












Tidak ada komentar:

Posting Komentar