Minggu, 15 November 2009

SENTUHAN

SENTUHAN

Oh..angin…sentuh jiwa ini

Aku sedang gersang…

Oh…malam sentuh hati ini

Aku sedang gundah

Dia pergi…sudah berlalu

Dia jauh…lama tinggal aku

Oh..embun..dipagi hari

Basuh cinta ini

Aku sendang merindukan

Tapi saying….entah dimama dia

Oh..cinta…..

Peluklah hati….sentuhkan cintamu

Satu kali saja biar tenang hatiku…

Puisi asmari//09






KEMARIN MALAM

Kemarin malam..

Engakau bersamaku

Kita bercumbu rayu

Berpeluk mersa tampa ragu

Kemarin malam…

Engaku begit cantik sekali

Sangat menggoda

Aduhai indahnya…

Keamrin malam….

Ada apa dengannya

Keindahan mengapa berbalik sayu

Kemarin malam….

Kemana hatimu…setelah cinta hangat bersama

Kemarin malam….

Ada yang engkau sembunyikan dariku

Kemarin malam tersenyumlah hanya untuk aku

Puisi asmari//09

NASIB CINTA


Biarkan orang tuamu mencaci

Datangnya cinta tanpa peduli

Beginilah aku ..cintailah aku…

Akupun akui…

Bila cinta tak bertahta..

Apalagi cintaku tak berharta jua

Tiadalah mungkin terpadang

Tiada jua mereka senang…

Mereka hanya ingin pisahkan

Cintamu jua yang nanti tentukan

Bersamaku…atau engkaupun berlari

Sembunyikan cintamu..

Cintamu jua yang akan bicara

Turuti hati atau nafsu mereka

Yang punya seperti tapi tak punya rasa

Maafkan sayang…

Beginilah cintaku…tida berbenda..


Puisi asmari//09

Kata-kata cinta

“Cinta tanpa restu orang tua adalah cinta yang pingka”(asmari)

“Cinta tanpa harta adalah cinta yang hina” ”(asmari)

“Cinta yang bertepuk sebelah tangan adalah cinta yang luka” ”(asmari)

“Ketulusan cinta adalah kebahagiaan cinta” ”(asmari)

“Kesetiaan cinta adalah keabadian cinta” ”(asmari)






BULAN AKAN JATUH



MIMPI DALAM RANTANG

Tidak ada komentar:

Posting Komentar