Kamis, 19 November 2009

SELIMUT BERDURI


SELIMUT BERDURI


Oleh : Asmari


Apa yang akan aku rasa

Bila dingin menyelimuti


Apa yang akan aku buat

Bila malam semakin mencekam


Mungkin aku akan berbuat

Untuk menyelimuti diri


Tapi …apa yang aku rasa

Bukan hangat yang ku dapat

Tapi tersiksa….semakin tersiksa

Mingkin begitu bila bersamamu


Disaat aku butuhkan cinta

Engkau datang tepat waktunya

Tapi sayang… cintamu tak setulus hati


Selimut cintamu berduri

Engkau seperti sengaja

Merencanakan ini semua

Sebagai rasa balas hatimu

Kerana dulu aku sempat menolak cintamu


Apa yang akan aku buat

Bila aku sedang sendirian

Sedang malam semakin mencekam


Aku butuh kehangatan cinta

Engakau datang tepat waktunya

Selimuti hatiku yang kedinginan

Tapi sayang selimut cintamu penuh duri


///2009

Tidak ada komentar:

Posting Komentar