Minggu, 15 November 2009

CINTA ATAU HATI

CINTA ATAU HATI

cinta....

telah aku rasakan denganmu


cinta....

telah aku simpan dalam hatiku

cinta....

indah bukan main saat kau ada


cinta....

bak bayangan malam penuh bulan



dan....hadirlah engkau dalam lamunan

aku merindukan kamu...

aku mencitaimu.....


cinta....

pejamkan matamu...

satukan denyut jantungku


cinta...

bila sudah kau rasa

cinta jangan engkau ingkari


karana cinta...

adalah hatimu...

karena cinta....

adalah jiwamu...


karena cinta..itu mimpi indahmu..

Oh....mengapa tak samakan dengan hati

bukan cinta hatimu juga yang punya


laku kemana lagi...


cinta ini haruskah pergi

kasih ini haruskah ku dustai

sayang ini haruskah ku lukai


oh cinta.....

itu adalah hatiku


oh cinta.....

itu adalah jiwaku


bila cinta sedanglah sayu

hati ini pun terasa lesu...


cinta atau hati

satu rasa ...satu ikatan


cinta atau hati

bukan untuk didustai



********


pusi asmari




CERITA…..

Bukan sekedar malam yang bercerita

Bukan sekedar angan yang kan ku cari

Tapi mimpi ……..



Bukan sekedar janji yang kau beri

Bukan sekedar kata yang kau ucap

Tapi mimpi…….



Aku bagai terbang….

Aku tak mengerti….

Aku akan kembali



Aku siapa….aku…

Aku …..mengapa aku,,,,,

Aku bila kau kenal aku…..



Aku tak mengerti……



http://puisiasmari.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar