Rabu, 11 November 2009

PUISI CINTA PUISI DEWA ASMARI ....PUISI ASMARI

PUISI ASMARI


PUISI DEWA ASMARA... PUISI ASMARI


ANTARA CINTAMU


Dari hatimu...
itu adalah cintaku.....

yang kau ucap....
yang kau berikan...

Dari jiwamu....
itu kasih sayangmu....
yang setulus semurni hatimu

dan kaupun....
terikat janji
antara aku dan dirimu

dan kaupun...
tak bisa pergi....
karena dihatimu ada aku....

tapi cinta.....
mengapa mesti terluka...
bila tanpa restu orang tua...

antara hatimu....ada aku...
tapi cinta mengapa mesti terluka
bila tanpa restu orang tua

antara hatimu...itu cintaku
cinta yang terluka.....


..........puisi asmari




SECERCAH RINDU


mengapa bagai rindu di ujung tandu
mengapa mesti ada dusta untuk cinta

bila memang .....
bila cinta......tak pernah ada...

mengapa bagai mengharap cinta di musim panas
kunanti hujan tak kunjung jua

mengapa mesti harus terpaksa
kau sayangi aku....kau cintai aku...

secercah rindu dihatimu....
itu sudah cukup bagiku....
walu mesti harus kau dusatai...
walau mesti harus kau sakiti...

secercah rindu dihatimu...
penawar luka cintaku...

secercah rindu dihatimu
cukuplah sampai disini...
bila sepenuh cinta bukan untukku


..........puisi asmari



asmari


file:///C:/Documents%20and%20Settings/user/My%20Documents/PUSI%20ASMARI.mht






Tidak ada komentar:

Posting Komentar